Minggu, 23 Desember 2012

Pemulihan Jiwa

Diposkan oleh Permata Nur Sasitha Hidayah di 06.29
   Sering kali terlalu menyalahkan diri sendiri tanpa mau sadar bahwa semua masalah,kegagalan atau kesalhan yang tejadi sudah diizinkan untuk terjadi.Berikan kesempatan pada diri anda untuk berhenti sejenak dan merenungkan ini.
   Berikan kesempatan pada diri anda untuk dimaafkan,diberi kesempatan,tenang,dan bahagia.Berikan kesempatan pada diri anda,sayangi diri anda.Persembahan sebuah kesempatan kecil buat diri anda hari ini.
   Agar lebih tenang,katakan kalimat therapy berikut ini berulang-ulang.
   "Aku sadar akan keberadaanku,aku merasa mampumenguasai perasaanku,karena aku sayang pada diriku sendiri.Sekarang aku memilih untuk tenang dan menyadari dengan sangat mendalam bahwa hidupku sungguh berharga.Aku sangat penting...aku sangat disayangi...aku sangat dicintai tuhan...aku diinginkan di kehidupan ini...aku pasti bisa...perasaan sedih dankecewa dan hampa hanyalah perasaan sementara...yang hanya numpang lewat...AKU PASTI BISA SUKSES..aku yakin...dan demi keluargaku...orang yang kusayangi...aku ingin melihat mereka bahagia...ya Tuhan mampukanlah aku...AKU PASTI SUKSES!!!AKU PASTI BISA!!!"
   Tarik nafas panjang...tahan sebentar lalu embuskan...
   Katakan lagi perkataan lanjutan berikut ini...
   "Sekarang aku sudah tenang...aku sudah damai...aku dapat menguasai perasaanku dengan mudah...karena ada kasih sayang Sang Pencipta di alam batinku...terima kasih ya tuhan...sekarang aku sudah merasa damai dan tabah...masalah sebesar apapun,kegagalan sebesar apapun,kekuatan-Mu didalam diriku JAUH LEBIH  BESAR!!AKU PASTI BISA!!!"

0 komentar:

Poskan Komentar

 

사사 SASA Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos